Meditasi Menyerap Energi Alam Semesta


Misteri kekuatan pikiran manusia, tak pernah habis untuk kita gali dan kita pelajari. Segala sesuatu yang merupakan karya manusia bermula dari pikiran, baru kemudian di wujudkan. Alam semesta ini menyimpan begitu banyak rahasia sama halnya dengan misteri pikiran manusia. Oleh karena itu konsep persamaan antara buana gung dan buana alit merupakan konsep adiluhung, karena merupakan jembatan pencarian yang tiada hentinya dari masa kemasa. Jika di alam semesta ada sungai-sungai yang terkenal seperti yamuna, saraswati, sindu, Gangga dan sebagainya, maka di tubuh manusia ada nadi yang merupakan saluran penting pembawa makanan dalam tubuh manusia. Dimana simpul-simpulnya disebut sebagai cakra. Dengan demikian maka ada cakra alam semesta juga tentunya. Cakra alam semesta ini harusnya merupakan inti energi alam semesta.

Bertolak dari sini kita akan melihat apa gerangan yang mendorong bangsa mesir untuk membangun piramida yang begitu besar yang sudah pasti memakan banyak biaya. Mengapa bangunanannya justru mengambil bentuk seperti itu. Dalam penelusuran meditasi menyususri pusat energi alam semesta, bahwa ternyata simpul energi yang ada dilam semesta ada beragam, dimana salah satunya berbentuk piramida berlian dengan ukuran yang super besar. Jika dimuladara kita menemukan segi tiga terbalik, maka dialam semesta kita menemukan segitiga berdiri. inilah yang kemudian menjadi simbol perkawinan (penyatuan energi di alam semesta dan di buana alit.

Jika ingin menyerap energi alam semesta maka anda dapat menggunakan yantra sebagai salah satu sarana meditasinya, selamat mencoba semoga berhasil!

yantra
yantra symbol penyatuan energi Buana Agung & Alit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s